Ciao , This is Me, Skyztraveler - Pieter Xu :)

Halo teman - teman semuanya. Izinkan saya bergabung di dunia Per-blogger-an. Nama saya Pieter. Ya, hanya Pieter saja. Sedangkan Xu adalah nama marga saya (marga chinese). Saat ini saya tinggal di kota yang baru saja mendapat julukan baru "Kota Seribu Lubang", kota Medan. Tetapi bagaimanapun, saya tetap cinta [Mati] akan kota Medan, karena di kota inilah saya menuntut ilmu dan melakukan mata pencaharian saya sebagai seorang 'Bankers' [saat ini].

Sebenarnya keinginan untuk membuat blog sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tetapi, karena alasan satu dan dua hal, maka saat ini saya baru dapat bergabung di dunia Per-blogger-an Indonesia, sebagai penulis blog pastinya. Melalui blog ini, rencananya saya akan membagikan pengalaman saya sebagai seorang traveller. Travelling bagi saya adalah hal yang sangat menyenangkan, karena melalui travelling kita bisa mendapatkan banyak hal seperti melihat keindahan alam, merasakan keramatamahan penduduk lokal, belajar bahasa kota / negara lain, dan lain lain.
 
Akhir kata, ijinkan saya menyampaikan terima kasih buat teman - teman yang nantinya telah bersedia untuk mengunjungi blog sederhana saya ini. Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanya atau sekedar say "Hi".
Terima Kasih 

~ Pieter Xu ~
Share Love, No Hate

Comments

Popular posts from this blog

Terpesona Indahnya Hue dan Hoi An, Kota Cantik di Vietnam Tengah

Melihat sisi lain Danau Toba dari Bukit Gajah Bobok

Satu Hari Menjelajahi Kota Hanoi yang Sederhana nan Indah